Your Ad Here
Google
 

Nggak bisa PHP

Yang bisa tolong bantu aku. Sudah dua hari aku dibuat bingung ama apache PHP and mysql. Yang bisa bantu aku japri donk Oya sebelum japri comment duluya. Begini masalah aku. Sebenarnya di Linux (pake Vector 5.1) Apache (1.3) dan Php (4.x) udah jalan tapi daemon mysqlnya nggak mau jalan kata lognya sih nggak bisa nemuin host.xxx padahal aku udah lakuin mysql_install_db , aku curiga mungkin ini karena aku pake paket bawaan dari vector. Udah kepikiran coba download source tapi itukan besar banget jadi aku pending.

Yang kedua di Windowsku aku nggak ngerti kenapa bisa begini.->Nginstall httpd 2.x or 1.3 nggak bisa udah download tiga paket 2.0 2.2 and 1.3 tetep gagal semua. Terakhir nemu di komputer sekolah versi 1.3 lawas (th 2001) beserta Mysql (juga lawas) dan semuanya bisa keinstall ke windowsku. Tapi waktu aku udah atur PHPnya dengan ngedit http.conf (loadmodule and addmodule) aku buat page test php () kok nggak ada hasil apapun jua.

Padahal saat start apache ada tulisan apache 1.3 php 5.x running di command. Yang punya answer for my problem japri or comment donk.

keterangan.

1.Di log nya windows (event viewer) saat gagal install httpd lognya menyatakan bahwa ada yang menginterupsi msi installer.

2.Aku belum coba paket msi itu bisa diinstall di windows laen atau tidak.


No comments: