Your Ad Here
Google
 

Dimana Shout Box-nya nih?

Alasan kenapa aku tidak menggunakan kotak shout adalah karena aku udah pernah nyoba, dan waktu itu blog gua jadi kelihatan tambah ruwet.Aku kira untuk shout box belum menjadi kebutuhan buatku saat ini. Orang-orang kelo komen ke kotak koment dari blogger aja (ada disetiap artikel).

Aku mempunyai pendapat bahwa blog harus punya kelebihan di kemudahan navigasi. Karena itulah aku sampai saat ini tidak memiliki sesuatu yang bikin blogku ruwet (sampai saat ini sih seperti itu).

4 comments:

Ocha said...

thanks yah dah berkunjung ke blogku... ;-)

cukup bagus blognya, buat lg yuk yg bhs inggris (syukur klo sdh ada) lalu join google adsensenya, lumayan $ nya... hehehehe

Anonymous said...

bener tuh apa yg Mbak Ocha bilang, tadinya sih ga percaya... eh accountku semakin bertambah aja $ nya, lagi nunggu wkt mau cairin aja. apanya yah *es kali yah*

Wen Guang said...

hm...tergantung kreativitas sich. Tapi shoutbox nga mutlak ada sich. You still have an amazing blog. Salam kenal

Gian 'GiantiXBrain' Giovani said...

sebenarnya udah sih dulu posting pertama pake english. tapi karena lagi males mikir (otak gue nggak cocok kali peke english) jadi ya begini deh.